Tisu Magic Jadi Pilihan Saat Bercinta

banner 468x60

JAKARTA – Tahan lama di ranjang menjadi impian semua pria. Tak sedikit pria yang kerap menggunakan tisu magic demi mempertahankan kekuatan saat bercinta.

Banyak hal yang membuat pria tak bisa menahan ereksi dalam waktu lama. Bukan cuma masalah ejakulasi dini, tapi kondisi tubuh yang terlalu lelah bisa bikin durasi bercinta jadi serba kilat.

Tisu magic kerap jadi solusi. Namun, amankah penggunaan tisu magic ini?

Dokter yang juga menjadi Konsultan Neuromuskuler dan Rehabilitasi Seksual di KamiRawat Herdiman B. Purba mengatakan, tidak ada yang salah jika sesekali pria ingin menggunakan tisu magic. Asalkan penggunaanya telah melalui tahap komunikasi dengan istri.

“Jangan main rahasia, semua harus terbuka,” kata Herdiman saat menghadiri Launching aplikasi KamiRawat di Grand Hyatt, Jakarta.

Efek dan risiko penggunaan tisu magic juga tergolong minim. Tisu ini akan menghasilkan efek baal atau mati rasa pada kulit penis. Makanya, pria bisa ereksi lebih lama dan menunda ejakulasi.

Risiko yang paling mungkin terjadi adalah rasa baal pada mulut wanita. Ini bisa terjadi jika Anda melakukan seks oral dengan istri saat bercinta.

“Makanya, komunikasi penting, agar tidak ada oral kalau Anda sudah pakai tisu magic,” kata Herdiman.

Bukan hanya itu, dikutip dari Healthline, ada juga beberapa efek samping penggunaan tisu magic. Berikut diantaranya.

– Disfungsi ereksi karena kurangnya sensasi selama hubungan seksual

– Luka gesekan menggosok tanpa bisa merasakan gesekan

– Rasa gatal

– Rasa terbakar

banner 468x60
banner 468x60