Walikota Gibran Rakabumi Sambut Rombongan Pemkab Basel

banner 468x60

SURAKARTA, BERITABANGKA.COM – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melakukan kunjungan kerja study banding ke Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta dalam rangka studi komparasi di Gedung Dinkes lantai 3 Balai Kota Surakarta, Kamis (28/7/2022).

Dalam kunjungan Bupati Riza Herdavid beserta rombongan disambut baik Walikota Pemkot Surakarta Gibran Rakabumi beserta jajarannya.

Pada kunjungan itu, Pemkab Basel dan Pemkot Surakarta berbagi ide dan pemahaman tentang Ideologi, Politik, Sosial budaya, dan prihal Kamtibmas.

Gibran Rakabumi Raka yang juga merupakan putra sulung dari Presiden RI Joko Widodo itu mengatakan, sangat berterimakasih atas kesempatan Pemkab Basel mengunjungi Pemkot Surakarta dalam bersinergi antar daerah.

“Terima kasih buat Bupati Bangka Selatan atas kunjungannya dan semoga sinergi antar pemerintah dapat terjalin dengan baik,” ujar Walikota Gibran Rakabumi Raka pada sambutannya, (28/7).

Selain itu dirinya berharap dengan sinerginya dua pemerintah dapat mewujudkan kolaborasi positif.

“Apa yang jadi harapan kita semua, semoga terkabul,” katanya.

Sementara itu, Bupati Riza Herdavid menjelaskan dengan terjalinnya hubungan yang baik terhadap kedua belah pihak dapat dimemberikan efek positif terhadap kinerja pemerintah daerah kedepannya.

banner 468x60
banner 468x60