Eddy Supriyadi Jabat Ketua Forsesdasi Babel Priode 2022- 2025

banner 468x60

BANGKA SELATAN – Malam pengukuhan pengurus Forsesdasi periode 2022 – 2025, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Naziarto berpesan kepada ketua Forsesdasi yang baru untuk menjadi ujung tombak dalam pembangunan dan kemajuan dalam membantu kepala daerah.

“Peran penting sekda dalam mengelola birokrasi pemerintahan untuk selalu dituntut baik membantu kepala daerah dengan sepenuh hati,” ujar Naziarto pada (2/8) malam pengukuhan pengurus di Balai Daerah Pemkab Basel.

“Jadilah pelayan kepala daerah. Keberhasilan Sekda harus membantu kepala daerah untuk membangun satu daerah karena tugas dari sekda itu sangat penting untuk kemajuan Kabupaten Bangka Selatan sebagai pembuat kebijakan, baik dipuji, salah dicaci,” kata Naziarto

Selanjutnya ia menjelaskan Sekda berkonsep membantu tugas pertanggung jawaban kepala daerah terhadap program yang akan dijalan.

Selain itu Naziarto mengungkapkan, sekda bukan jadi musuh kepala daerah, lantaran sekda wajib selalu berkordinasi kepada kepala daerah untuk semua kebijakannya agar dilakukan dengan baik.

Dirinya berharap agar selalu bersinergi dalam mejalankan amanah yang diberikan untuk dijalankan sesuai dengan marwah visi misi kepala daerah.

Untuk diketahui Sekretaris Daerah Bangka Selatan Eddy Supriyadi ditetapkan sebagai ketua pengurus Forsesdasi Bangka Belitung Priode 2022 sampai 2025 mendatang.

banner 468x60
banner 468x60