Pengukuhan Forsesdasi Babel, Bupati Riza Harapkan Ini

banner 468x60

BANGKA SELATAN – Rapat komisariat wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) dibuka secara resmi oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid didampingi wakil Bupati Debby Vita Dewi, pada Selasa (2/8/2022) malam di Balai Daerah Pemkab Basel.

Pada rapat berlangsung santai tapi resmi, membahas sinergisitas dalam membangun daerah dengan tujuan kesejahteraaan masyarakat berkesinambungan.

Nampak hadir seluruh sekretaris daerah (Sekda) kepulauan Bangka Belitung, dan seluruh Kepala OPD Pemkab Basel.

Bupati Riza Herdavid dalam pembukaan acara rapat mengatakan, selamat datang kepada peserta rapat komisariat wilayah pemerintah kabupaten Bangka selatan

“Selamat datang kepada seluruh Sekda seluruh Bangka Belitung di kabupaten Bangka Selatan, cuma inilah keadaaan Bangka Selatan setidaknya dimaklumi, dengan moto asak kawa kite pacak dapat menjadikan harapan untuk membangun,” kata Riza Herdavid, (2/8).

Dirinya menyebutkan dan berharap apa yang dapat diambil dari daerah lain berupa visi misi dapat diterapkan di Pemkab Bangka Selatan.

“Jaga kekompakan agar pembangunan dapat dicapai agar apa yang di harapkan dapat terwujud, apa yang bisa diadopsi dari daerah lain dapat diterapkan di kabupaten Bangka selatan,” imbuh Riza.

Dengan berkolaborasi tambah Riza, besar harapan kemajuan kabupaten Bangka Selatan dapat terwujud.

“Agar selalu bergandengan tangan dalam membangun besar harapan sinergi ini dapat diterapkan setidaknya dengan pertemuan dapat kontribusi untuk kepentingan masyarakat Bangka Selatan,” pungkasnya.

banner 468x60
banner 468x60