Purna Tugas Suhadi, Riza: Untuk Pegawai Dinas Pertanian Agar Lebih Gesit

banner 468x60

BANGKA SELATAN – Purna tugas Suhadi Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan, kabupaten Bangka Selatan beberapa waktu lalu. Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengingatkan Pegawai Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan untuk menjalankan program yang telah berjalan sesuai dengan visi misi Riza Debby agar dipercepat, Kamis (4/8/2022).

“Apa yang sudah dikonsep agar dijalankan sesuai dengan visi misi awal, ini merupakan program unggulan dinas pertanian, dan untuk pegawai, kinerjanya lebih gesit dan ditingkatkan lagi,” kata Bupati Riza Herdavid pada malam perpisahan purna tugas Suhadi.

Riza menambahkan, dirinya sangat apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Suhadi pada masa pimpinannya dalam menjalankan program unggulan Riza Debby yang dianggap berhasil dan mengena tepat sasaran.

“Saya sangat apresiasi terhadap beliau dan saya akui Pak Suhadi orang baik. Tentunya banyak kesan dan pesan yang dapat saya ambil dan pelajari untuk bekerja lebih profesional lagi, sejauh ini program yang sudah disusun dapat dijalankan lebih baik,” tambahnya.

Diketahui tahun 2021 program bibit kelapa sawit yang sudah tersebar sebanyak 15.776 batang, di 15 Desa dengan luas sekitar 120 hektare. Dan pada tahun 2022 masih dalam survey oleh Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan atas pengajuan dari desa desa.

banner 468x60
banner 468x60