SUNGAI SELAN, BERITA BANGKA.COM – Warga Dusun Munggu, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah dihebohkan dengan penemuan dua warganya dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi dikediaman nya, pada Senin (8/8/2022).

Diketahui secara pasti identitas kedua mayat tersebut berinisial UJ berumur 38 tahun yang merupakan ayah dari anak berinisial M berumur 3 tahun merupakan mayat kedua.

Pada saat ditemukan oleh warga sekitar, sangat tragis mayat sang ayah UJ (38) ditemukan sudah membujur kaku tidak bernyawa lagi dalam posisi gantung diri dirumahnya sekira pada Pukul 09:00 WIB pagi.

Dan untuk anaknya sendiri yang baru berumur 3 tahun ditemukan dalam kondisi yang sama (meninggal dunia, red) di dalam ayunan, anehnya pada wajah anak ditemukan ada bintik merah.

Kapolsek Sungai Selan, IPTU Hafiz Febrandani membenarkan telah menemukan dua mayat dan saat ini keduanya sudah dievakuasi ke RSUD Bateng.

“Memang benar telah ditemukan dua mayat. Yaitu ayah dan anak dirumahnya, mengetahui hal tersebut kami langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Dan langsung mengevakuasi ke dua mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Tengah,” ungkapnya.

Sementara, IPTU Hafiz menjelaskan sejauh ini langkah kepolisian sektor sudah melakukan visum terhadap dua mayat untuk memastikan dan mengungkap kejadian sebenarnya.

“Berdasarkan hasil visum di Rumah Sakit Umum Daerah Bangka Tengah, korban meninggal akibat Asfeksia atau kondisi ketika kadar oksigen di dalam tubuh berkurang pada korban,” imbuhnya.

Hingga kini, pihak kepolisian sektor Bateng masih terus melakukan upaya penyelidikan guna mendalami dan mengetahui secara pasti penyebab kematian anak dan ayah tersebut. (Doni)