Nasdem Basel Target Dua Besar, Suhardi Joy: Jelas Kepentingan Masyarakat

banner 468x60

BANGKA SELATAN – Ketua DPD Partai Nasdem Bangka Selatan, Suhardi Joy optimis akan menargetkan masuk dua besar pemenangan perolehan suara pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

“Begini ya, Nasdem ditingkat nasional dua besar target 2024, otomatis ditingkat kabupaten dua besar, masalah startegi – strategi Nasdem mempunyai sistemik yang tidak perlu diungkapkan ke publik,” kata Suhardi Joy kepada Berita Bangka.com di markas Nasdem Bangka Selatan pada Jumat (19/8) petang.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Dengan bertagline restorasi atau perubahan Suhardi Joy menjelaskan tujuan dan kepentingan hanya diamanatkan untuk kepentingan masyarakat.

“Tetapi kami yakin masyarakat akan menilai partai mana yang akan membuat perubahan dengan tagline kami restorasi yang tujuannya untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, runut mengikuti instruksi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Suhardi Joy mengatakan tetap menargetkan dan memenangkan dua besar di Kabupaten Bangka Selatan.

“Serta untuk pandangan, sama dengan Ketum (Ketua Umum) target kami dua besar di Kabupaten Bangka Selatan,” kata Suhardi Joy.

Suhardi Joy berharap tujuan Partai Nasdem jelas secara pembangunan akan melakukan perubahan dan kemajuan disegala sektor. Menurutnya dengan anggaran daerah saja tidak akan mencukupi untuk pembangunan dan kemajuan pada satu daerah tetapi harus ada investasi besar dan juga kesiapan SDM (sumber daya manusia, red) yang berdaya saing agar terciptanya keseimbangan pembangunan, yang tujuannya untuk rakyat.

“Tujuan kepartaian jelas memasuki ranah pembangunan, secara pembangunan dan kerja nyata berupa menarik investor datang kesini yg utama tanpa harus mengandalkan APBD. Kalau hanya mengandalkan APBD dengan nilai 800 miliar dipotong kurang lebih hampir setangah APBD Basel untuk gaji pegawai tidak akan cukup, susah juga negeri ini harus maju. Negeri ini dengan usianya 18 tahun berdiri sudah sangat remaja dan tentu perubahan serta kemajuan ditunggu oleh masyarakat kita,” pungkasnya.

banner 468x60