TOBOALI, BERITA BANGKA – PenyanyiΒ  jebolan KDI, Vera. Bangga berkesempatan tampil mengisi acara penutupan TMMD ke- 114 di Desa Rias, Kabupaten Bangka Selatan, pada Rabu (24/8/2022) siang.

Menurutnya, kegiatan TMMD ke – 114 sangat dirasa positif terhadap masyarakat Desa Rias dan sekitarnya, berbagai acara Bhakti sosial serta kegiatan lainnya digelar.

“Upacara penutupan ya, TNI manunggal selain ada acara penutupan juga ada hiburan masyarakat, sunatan massal sama kegiatan bhakti sosial lainnya itu positif banget ya, dan luar biasa, antusias masyarakatnya banyak sekali,” ujar Vera kepada Berita Bangka.com.

IMG 20220824 204749

Tak hanya itu, penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat itu menuturkan dirinya diundang langsung Dinas PUPR Pemkab Basel, untuk mengisi acara pada sebagian acara penutupan. Dan dirinya bukan hanya ini saja bertandang ke Bangka Selatan, sebelumnya kerap kali menerima undangan untuk menyanyi di Bangka.

“Saya diundang langsung Dinas PUPR oleh Pak Ansyori dan Bu Metri, dan saya sudah sering ke Bangka Selatan dan juga saya bisa bahasa Bangka Selatan, juga sudah agak paham tentu saya sangat bangga berada disini bisa menghibur masyarakat Bangka Selatan,” kata Vera.

“Buat Vera Bangka Selatan kayak kampung sendiri, lebih enak saja nyanyi disini,” tambahnya.

Diungkapkan Vera, selain masyarakatnya ramah antusias terhadap hiburan sangat ditunggu.

“Masyarakat hangat, ramah, mereka welcome, punya antusias luar biasa terutama buat hiburan, ya,” tutur Vera.

Vera berharap kedepannya Kabupaten Bangka Selatan bisa berdaya saing dan lebih maju dalam pembangunan dan perkembangan daerahnya.

“Semoga Bangka Selatan lebih berkembang dan lebih maju lagi Bangka Selatan untuk pembangunannya kedepan. Dan setidaknya juga terhadap karir saya bisa makin sukses dan tetap berkarya agar bisa main kesini terus nanti, amin ,” tutup Vera.