Rotasi Jabatan Sejumlah Pejabat Polres Bangka Selatan, Ini Harapan AKBP Jokis

banner 468x60

BANGKA SELATAN, BERITA BANGKA – Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat Polres Bangka Selatan serta beberapa kapolsek wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman markas Polres Bangka Selatan itu berlangsung khidmat. Dihadiri Pejabat yang akan menerima jabatan baru dan pejabat Polres Bangka Selatan yang akan dirotasi dari jabatan sebelumnya.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

AKBP Joko Isnawan menjelaskan Sertijab bertujuan untuk me-refresh agar dalam tubuh Polri ada peningkatan, dan perubahan kualitas dalam kesatuan.

“Hal biasa Sertijab dilakukan agar pembaharuan jabatan dalam tubuh kepolisian ada peningkatan dari sebelumnya,” katanya, Rabu (14/9/2022).

Tak hanya itu, dirinya berharap untuk pejabat lama di Polres Bangka Selatan dapat beradaptasi ditempat jabatan yang baru. Dan pejabat yang baru dapat memberikan kontribusi yang maksimal di Polres Basel.

Sebagai informasi berdasarkan surat telegram Kapolda terkait mutasi Polri beberapa waktu yang lalu, ada beberapa Pejabat Polres yang dilakukan serah terima jabatan antara lain yakni Kasi Propam Polres Bangka Selatan, AKP Hendri Amor jabatan baru Kabag SDM Polres Bangka Selatan digantikan IPTU Husni Afriansyah yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan.

Kasat Narkoba Iptu Husni Afriansyah digantikan Iptu Suhendra yang sebelumnya menjabat Panit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Babel.

Kasat Polairud Polres Bangka Selatan, Iptu Rio Pranata Tarigan jabatan baru Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Babel, digantikan AKP Amri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gerunggang Polres Pangkalpinang.

Kapolsek Lepar Pongok, IPDA Jonathan Wasinthon Silaban jabatan baru Pamin Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Babel digantikan IPDA Ali Akbar yang sebelumnya PAMA SPN Polda Babel.

Kemudian Kapolsek Airgegas yang sebelumnya dijabat AKP Tiyan Talingga dimutasi dalam jabatan baru Kapolsek Muntok, digantikan AKP Yandri C Akip yang sebelumnya PAMA Polda Babel.

Kapolsek Toboali yang sebelumnya dijabat AKP Wendi Indra Yudha digantikan Iptu Agam Gustafa Rizka yang sebelumnya Pamin Urkeu Subbagrenmin Bidpropam Polda Babel.

Selanjutnya Kapolsek Lepar Pongok, IPDA Jonathan Wasinthon Silaban jabatan baru Pamin Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Babel digantikan IPDA Ali Akbar yang sebelumnya PAMA SPN Polda Babel. (TRY)

banner 468x715

Pos terkait

SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60