BANGKA SELATAN, BERITA BANGKA – Peresmian Masjid Bani Abdurrahman di Pondok Pesantren Modern Khoirul Ummah, Kecamatan Payung, dilakukan pada Kamis (15/9/22) kemarin.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dengan rendah hati mengatakan, pembangunan masjid ini merupakan hajat nya langsung.

“Saya sangat sulit berkata-kata terkait urusan seperti ini. Sejak awal saya minta jangan diacarakan, biarlah Allah dan keluarga kami yang tau,” katanya selepas peresmian, (15/9).

Tak hanya itu, Ia berharap Keluarga Bani Abdurrahman bisa terus membangun masjid lainnya.

“Terima kasih untuk semua pihak yang membantu dalam pembangunan Mesjid Bani Abdurrahman hingga selesai, dan selanjutnya dapat membangun masjid lain,” ungkapnya.

Sementara kata dia, Pemda Basel melalui Dinas Pendidikan selanjutnya akan berkontribusi membantu membuat penambahan satu lokal bangunan di Pondok Pesantren Khoirul Ummah.

“Saya akan coba cek regulasinya, apa bisa membantu untuk pembangunan satu lokal disini. Harapan kami santri disini bisa lebih pintar, bermanfaat dan kedepannya semakin banyak santri yang mondok,” katanya.

Riza berharap dalam pimpinannya saat menjabat agar selalu didoakan dan direstui oleh seluruh masyarakat Bangka Selatan.

“Dengan segala kerendahan hati saya. Doakan saya agar terus bisa menjadi pemimpin yang amanah dan sayang pada rakyatnya,” imbuh Riza Herdavid. (***)