Diduga Pria Asal Desa Pergam Toboali Bakar Kekasihnya

banner 468x60

TOBOALI – Nasib tragis menimpa seorang wanita berinisial SP dengan panggilan Evi (44 tahun) yang merupakan warga Desa Serdang, berprofesi sebagai penjaga warung di Kota Toboali diduga di bakar oleh pelaku berinisial SN (33 tahun), sekira Rabu (12/10/22) malam, dikawasan Parit 3, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Diketahui dari berbagai sumber menyebutkan pelaku SN merupakan kekasih dari korban yang sempat menjalin rajut asmara beberapa bulan terakhir. Pelaku merupakan warga Desa Pergam yang menetap di Kota Toboali.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Saat ini, pelaku setelah melakukan pembakaran diketahui sudah menyerahkan diri ke Mapolres Bangka Selatan pasca membakar korban malam itu juga.

Kepala Desa Serdang Afendi mengatakan korban merupakan warganya yang bekerja sehari hari sebagai penjaga warung di Kota Toboali.

“Iya, dia (korban, red) merupakan warga Serdang yang bekerja di warung yang ada di Toboali, dan dia sudah pisah dengan suaminya. Mempunyai anak 2 orang,” ujar Kades Afendi, Kamis (13/10).

Ditambahkannya, keseharian korban diketahui tidak pernah menampakkan sikap aneh atau bermusuhan dengan orang banyak. Namun nasib naas menimpa si korban.

“Sangat disesalkan ya, sedemikian sadis pelaku melakukan hal itu, padahal korban tidak pernah mencolok dalam bergaul, namun kita tahu dia (korban) biasa saja,” tutur Kades Afendi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria Adi Pradana, ketika dikonfirmasi menyebutkan sejauh ini kasus tersebut masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih proses riksa sama identifikasi ,” ujarnya singkat melalui WhatsApp (13/10).

Pos terkait

banner 468x60