Besok, Ribuan Vespa Ramaikan Basel

banner 468x60

TOBOALI, BERITA BANGKA.COM – Ratusan hingga ribuan pecinta Vespa atau scooterist akan berkumpul pada satu titik kumpul di Balai Wisata, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, kabupaten Bangka Selatan, pada Besok Sabtu (15/10/22).

Berkumpulnya para scooterist merupakan bentuk “Silaturasa” (silaturahmi satu rasa) pecinta Vespa yang ada di Bangka Belitung dengan tujuan meningkatkan solidaritas dan kreatifitas antar sesama.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Muhammad Ikbal mengatakan 100 persen persiapan sudah dilakukan dan bertepatan dengan acara itu akan ada acara menarik lainnya.

“Persiapan saat ini sudah sampai 100 persen, dan tentunya dengan adanya kegiatan Silaturasa ini setidaknya menambah persatuan dan mempererat tali persaudaraan antar scooter,” ujar Muhammad Ikbal, (14/10).

Ia menambahkan, yang hadir pun bukan hanya dari kalangan atas saja seluruh masyarakat Bangka Selatan diundang untuk menyemarakkan acara tersebut.

“Tidak memilah atau memilih acara ini untuk masyarakat Bangka Selatan, pengguna Vespa pun saling berbagi nanti acara menarik termasuk Riding Bareng, Zumba, kegiatan sosial PMI, dan lainnya diselenggarakan,” tambahnya.

Sementara itu, ketua pelaksana Rizky Nyok berharap kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Semoga tanpa kendala pada acara ini. Dan acara ini terbesar se Babel diselengarakan hanya di Kabupaten Bangka Selatan,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60