KNPI Basel dan Kesbangpol Rakor Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022

banner 468x60

TOBOALI – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Selatan bersama Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) dan beberapa OPD mengadakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan peringati hari sumpah pemuda tahun 2022.

Hadir dalam rapat kordinasi tersebut perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Disparpora, Dinsos, KNPI Basel, dan Kesbangpol.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Kepala Kesbangpol Sumindar menyebutkan pada peringatan hari sumpah pemuda ini telah tertuang dalam aturan Mendagri mengatur tentang panduan dan tata cara memperingati hari sumpah pemuda.

“Berdasarkan dengan Menteri Dalam Negeri nomor 003.1/6715/SJ tentang panduan peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022. Maka kami mengajak OPD terkait untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujarnya kepada wartawan, Senin (17/10/22).

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Basel Agam Primadi berterima kasih kepada Pemda Basel atas respon baiknya.

“kami bersyukur bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan melalui Kesbangpol sangat merespon baik peringatan HSP (hari sumpah pemuda) Tahun 2022. Memang sudah kurang lebih 4 Tahun, kita sudah tidak melaksanakan peringatan hari sumpah pemuda di Bangka Selatan. Semoga menjadi satu momentum yang baik dalam membangun spirit kepemudaan di Bangka Selatan,” pungkasnya.

banner 468x60