Ketua DPRD Basel Apresiasi Bupati Bangka Selatan Atas Penghargaan Yang Teraih

banner 468x60

TOBOALI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan apresiasi kepada Bupati Bangka Selatan atas diraihnya penghargaan Indonesia Award 2022 bersama tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14, MNC Center Jalan Kebun Sirih Kav 17-19 Jakarta Pusat, Rabu (26/10/22).

“Semoga penghargaan ini bisa memacu kinerja Pemerintah daerah ini lebih baik lagi dan menjadi motivasi utama dalam membangun daerah,” kata Ketua DPRD Basel kepada Berita Bangka.com, Kamis (27/10).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Penghargaan yang telah diraih itu tambah Erwin menuturkan, juga harus dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan lagi agar bekerja dan berkarya bagi masyarakat lebih ditingkatkan lagi.

“Selain dijaga prestasi ini juga harus ditingkatkan dan jangan cepat merasa puas, berikan yang terbaik untuk masyarakat Bangka Selatan ,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Erwin Asmadi juga turut mendukung apapun bentuk program pemerintah. Dikatakannya memang meraih prestasi itu tidak mudah dan perlu perjuangan serta siap melakukan kerjasama dengan semua pihak.

“Kami dari pihak Legislatif tentu akan terus mendukung program pemerintah yang pro dengan rakyat namun tetap akan selalu kita awasi pelaksanaannya,” kata dia.

Senada diungkapkan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid ucapan terimakasih atas perhatian dan dukungan dari pihak Legislatif dalam mendukung program kerja pemerintah daerah hingga saat ini.

“Terimakasih kepada pihak Legislatif dan semua pihak yang telah memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah ini atas kerja-kerja yang telah kita lakukan,” kata dia.

Dirinya berharap prestasi dan penghargaan yang telah diraih dapat menjadi motivasi dalam bekerja untuk lebih baik lagi bagi masyarakat daerah ini.

“Penghargaan ini bukan semata kerja pemerintah saja namun merupakan hasil kerjasama dengan pihak DPRD dan masyarakat,semoga apresiasi ini menjadi semangat kami untuk bekerja dan berkarya pada masa-masa selanjutnya,” pungkasnya.

banner 468x60