Ruang Pelayanan Publik Ditinjau, Kapolres AKBP Jokis: Jangan Membedakan Yang Datang Kesini

banner 468x60

TOBOALI, BERITA BANGKA.COM – Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Joko Isnawan, tinjau langsung ruang layanan publik yang ada di Polres Basel, pada Kamis (3/11/2022).

Pada peninjauan Kapolres AKBP Joko Isnawan juga didampingi Wakil Kepala Polres Bangka Selatan, Kompol Ricky Dwiraya Putra dan para personel dari Provos Polres Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Ia mengatakan peninjauan pelayanan publik dilakukan di beberapa ruang, guna melihat langsung personel menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat seperti apa.

“Ruang pelayanan yang dilakukan peninjauan diantaranya ruang Sentra Pelayana Kepolisian Terpadu (SPKT), Pengaduan Masyarakat, Surat Keterangan Cacat Kepolisian (SKCK), identifikasi dan ruang Surat Izin Mengemudi (SIM),” kata AKBP Joko Isnawan.

Jokis panggilan akrab Kapolres Bangka Selatan berpendapat, tujuan dari peninjauan langsung terhadap bawahannya guna peningkatan kualitas dalam segi melayani masyarakat yang mengadu.

“Supaya personel meningkatkan kualitas dari segi pelayanannya, nantinya akan kami laksanakan seminggu sekali,” terangnya.

Tak hanya itu, Jokis berpesan dalam meningkatkan pelayanan yang prima tentu harus membutuhkan pembenahan, sehingga masyarakat akan merasa nyaman saat mengurus keperluan yang dibutuhkan.

“Pesan saya kepada seluruh petugas di Polres khususnya pada ruang-ruang pelayanan, jangan membedakan yang datang kesini siapa, tetap layani apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan mereka dengan baik,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60