PMJB Basel Giat Sosial Peduli Sesama dan Peduli Lingkungan di Air Panas Desa Nyelanding

banner 468x60

TOBOALI – Persatuan Mahasiswa Junjung Besaoh (PMJB) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang berkuliah di pulau Bangka mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dan peduli lingkungan sehat, di Air Panas, Desa Nyelanding, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, pada Minggu (06/11/2022) pagi.

Ketua PMJB Basel, Muhammad Juandi mengatakan, Kegiatan yang diinisiasi PMJB ini merupakan bentuk peduli mereka sebagai insan yang peduli atas lingkungan dan masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Setidaknya kita memulai dari hal yang kecil untuk berbuat. Ini merupakan bentuk peduli kita terhadap lingkungan dan juga peduli terhadap sesama, dengan membagikan 10 paket sembako berupa beras 5 kilogram kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Nyelanding, selama dua hari berturut-turut,” ujarnya kepada Berita Bangka.com.

Tak hanya baksos dan peduli lingkungan saja yang digaungkan PMJB, sehari sebelumnya diskusi bersama Pokdarwis Air Panas Desa Nyelanding dilakukan membahas kemajuan inovatif yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar akan sadar wisata.

“Adanya kegiatan ini tentunya diharapkan semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan di tempat wisata, yang ada dan juga mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama,” harapnya.

Rekan mahasiswa yang tergabung dalam PMJB Basel berterimakasih kepada masyarakat Desa Nyelanding atas terlaksananya kegiatan secara lancar.

“Alhamdulillah, kegiatan dari kawan-kawan PMJB ini juga disambut baik dari masyarakat, dan juga sangat didukung oleh Pokdarwis air panas Desa Nyelanding. kami sangat sangat berterima kasih,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60