TOBOALI – Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel (BSB) ke 65, dirayakan oleh BSB cabang Toboali secara sederhana di kantor BSB Cabang setempat, Senin (7/11/22).

Kepala BSB cabang Toboali, Edward Octavidy mengatakan, dengan mengusung tema β€œBersinergi Lebih Kuat, Menjadi Lebih Hebat”, pihaknya menegaskan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan berbasis digital.

“Tepatnya pada hari ini, usianya yang ke 65 tahun. Bersama segenap karyawan dan staf BSB Cabang Toboali, berkumpul dalam rangka memperingati HUT Bank Sumsel Babel,” kata Edward kepada media yang tergabung Media Cyber Basel.

Ia menjelaskan, rangkaian kegiatan dalam HUT BSB tahun ini, diantaranya donor darah, berbagi tali kasih kepada pedagang bekerjasama dengan Baznas Bangka Selatan dan gotong royong membersihkan Kolong Bakung dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas PUPR.

“Ini bentuk perhatian dan peduli kami terhadap kebersihan lingkungan hidup karena awalnya, Bank Sumsel Babel yang membangun di tengah kota dan kami merasa ikut tanggung jawab untuk pemeliharaan Kolong Bakung itu,” katanya.

Edward mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam rangka mewujudkan cita- cita BSB agar semoga kedepan, tetap memberikan layanan terbaik kepada stake holder yang ada, serta masyarakat Negeri Beribu Pesona.

“Harapan kami tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan tetap menjadi bank yang dipercaya oleh masyarakat Bangka Selatan, doakan kami agar tumbuh dan berkembang untuk perekonomian daerah ini,” tuturnya.