Peduli Lingkungan, Polres Basel Berharap Pantai Kelisut Dijaga Kelestariannya

banner 468x60

TOBOALI – Siswa SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung, yang sedang Latja (latihan kerja) di Polres Bangka Selatan melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Pantai Kelisut Tanjung Ketapang, Toboali, Pada hari ini Sabtu tanggal 26 November 2022 pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan melalui Kasi Propam Polres Basel Iptu Husni Apriansyah Amd, ST, MH. menjelaskan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan para siswa atas lingkungan yang bersih dan sehat.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Tak hanya itu, menurut Iptu Husni, sebagai bentuk kepedulian Polres Basel terhadap kelestarian pantai di wilayah hukum Polres Basel, ia berharap kelestarian dan kebersihan lingkungan dapat terjaga.

“Dengan harapan agar kebersihan dapat dijaga oleh seluruh pengunjung pantai Kelisut,” katanya.

Kegiatan juga mendapat dukungan dan ucapan terima kasih dari warga di sekitar pantai, serta pengunjung yang datang.

Senada, salah satu pengurus Pantai Kelisut, Eza Hardianto ucapkan terimakasih kepada Anggota SPN dan Polres Bangka Selatan yang sudah berpartisipasi atas Bersih-bersih di pantai Kelisut.

β€œSaya selaku pengurus pantai Kelisut Toboali mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polda Babel, siswa SPN, dan Polres Basel. Atas aksi bersih-bersih ini, semoga kedepan para siswa SPN semakin sukses, dan Polres Bangka Selatan semakin Jaya dan semakin dekat dengan masyarakat serta semakin peduli atas lingkungan,” ujarnya.

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60