Bupati Riza Herdavid Sidak Gudang Baru di Jalur Dua Pemda Basel : Jalan Bak Kubangan Kerbau

banner 468x60

TOBOALI – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Gudang yang diperuntukan untuk makanan ringan (Snack) di Jalan Jalur dua Pemda Bangka Selatan, hari ini Senin (28/11/22) siang.

Gudang yang terletak sebelum perkantoran di ruas jalur dua jalan itu, melakukan aktifitas pekerjaan penembokan tanah menggunakan tanah puru (tanah liat) mengakibatkan jalan menjadi licin, kotor bercampur lumpur bagai kubangan kerbau.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Mana pemilik pekerjaan ini, tolong panggil sini, masa jalan dibiarkan begitu saja, jalan jadi licin ini,” ujar Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid kepada pekerja saat berada di gudang.

Ia tidak melarang untuk beraktifitas disekitaran wilayah itu, namun setidaknya para pelaku usaha dapat melakukan pekerjaan itu sesuai dengan aturan mengingat keselamatan pengendara yang melintas jalan itu ramai, dapat mengakibatkan kecelakaan lantaran licin.

“Saya tidak marah kepada anda tapi saya kecewa kepada pemilik gudang atas pekerjaannya asal asalan ini. Saya tidak melarang anda-anda bekerja namun setidaknya jaga juga lah, areal ini agar bersih, dan sebelumnya juga sudah saya instruksikan camat, DLH (dinas lingkungan hidup) untuk menindak lanjuti prihal ini ,” tukasnya geram.

Sementara salah satu pekerja mengatakan, ia akan menyampaikan prihal ini kepada pimpinannya. Atas kelalaian mereka melakukan penembokan gudang.

“Saya tidak tahu punya siapa, namun akan saya sampaikan. Dan saya hanya bekerja disini pak,” ungkapnya.

Berulang kali ditanya punya siapa, sepertinya pekerja enggan menyebutkan nama pemilik gudang kepada Bupati Riza. Namun anehnya mereka akan menghubungi pihak pemilik gudang.

“Saya tidak tahu ini (Gudang) punya siapa, jujur pak, saya tidak tahu tapi akan saya sampaikan kepada boss nya,” pungkasnya.

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60