Ngopi Kamtibmas: Tidak Ada Kompromi Untuk Judi, Prostitusi, dan Pekat

banner 468x60

TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan dalam Kopi Kamtibmas nya pada Selasa (29/11/22) pagi menegaskan, akan memberantas perjudian dan prostitusi serta segala bentuk penyakit masyarakat (Pekat) lainnya di Bangka Selatan.

“Itu sudah komitmen kita (Kepolisian,) untuk menindak segala bentuk perjudian dan juga prostitusi karena sangat meresahkan,” tegasnya.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Ia pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu berikan informasi tentang adanya praktek perjudian dan prostitusi di wilayah hukumnya.

Kendati demikian, Perwira Polisi Melati Dua yang biasa di sapa Jokis itu menyebutkan, informasi yang diberikan harus sesuai dengan fakta, data penunjang atau pendukung, guna mempermudah setiap langkah kepolisian memberantas Pekat yang meresahkan masyarakat luas.

“Setiap informasi atau laporan yang diberikan, harus dilengkapi dengan bukti atau data petunjuk untuk langkah awal penyelidikan,” katanya.

Selain itu tambahnya, peran serta masyarakat menjaga situasi Kamtibmas sangat diperlukan, serta membantu tugas kepolisian. Jadi kebersamaan Ngopi Kamtibmas Persisi sangat perlu dilakukan rutin.

“Kita tetap berkunjung ke para tokoh agama, tokoh masyarakat, ini merupakan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif,” tutur Jokis.

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60