Polsubsektor Tukak Sadai dikukuhkan

banner 468x60

TUKAK SADAI – Polres Bangka Selatan (Basel) lakukan pengukuhan pembentukan Polsubsektor Tukak Sadai hari ini Kamis 1/12/22 pukul 09:00 WIB yang bertempat di Mako Polsubsektor Tukak Sadai, Bangka Selatan.

Pengukuhan dihadiri seluruh PJU Polres Basel, instansi terkait dan para tokoh serta ulama masyarakat desa setempat.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan mengatakan sangat berterimakasih atas sinergisitas seluruh pihak hingga terbentuknya Polsubsektor di desa itu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan pengukuhan Polsubsektor Tukak Sadai sehingga berjalan dengan tertata dan kondusif,” ujarnya, (1/12).

“Terimakasih kepada para tokoh masyarakat disini dikarenakan tanpa ada masukan dari para tokoh disini kami tidak bisa berbuat apa,” tambahnya.

Demikian diharapkan Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, Polsubsektor dapat naik level menjadi Polsek kedepannya.

“Dengan naiknya level Pospol Sadai menjadi Polsubsektor Tukak Sadai mudah – mudahan kedepannya akan dilakukan penambahan anggota di sini. Namun pelaksanaan tugas di Polsubsektor Tukak Sadai ini tetap di bawah naungan Kapolsek Toboali,” katanya.

Sementara itu, H. Muhson selaku perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sangat mendukung. hal itu bisa melakukan pemerataan dalam wilayah Keamanan “Kami juga mendukung penuh perjalanan polsubsektor Tukak sadai ini untuk bisa mengamankan Masyarakat Di daerah Tukak sadai,” kata Muhson.

Senada, Sekwan DPRD Basel menyebutkan Polisi mempunyai kedudukan mendasar dalam melakukan penegakan hukum dan dalam mewujudkan kamtibmas. “Ini merupakan kemajuan dalam keamanan kita dikarenakan telah di kukuhkannya polsubsektor Tukak Sadai,” tukasnya.

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60