Kekurangan Tahun Sebelumnya Perbaiki Dan Benahi

banner 468x60

BANGKA BELITUNG – Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra pimpin upacara dan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polairud yang ke -72, di halaman Polda Babel, Senin (5/12/2022).

Pada HUT Korps Polairud yang ke 72 tahun ini mengusung tema “Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh”.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga:Β Tujuh Anggota Polda Babel, Dipecat Dengan Tidak Hormat

“Dengan tema kali ini kita harapkan ulang tahun yang ke 72 ini khususnya Polairud Polda Babel semakin maju dan mengeroksi diri apa yang menjadi kekurangan di tahun sebelumnya bisa di perbaiki dan benahi sehingga dapat melayani masyarakat khususnya di Pesisir Laut dengan baik dan profesional,” kata Yan Sultra seusai memimpin upacara di halaman Polda Babel.

Pada kesempatan itu, Jendral bintang dua itu juga menitipkan pesan kepada personil Polairud Polda Babel untuk terus berbenah memperbaiki segala kekurangan yang ada pada tahun sebelumnya.

Baca juga:Β Polsek Lepong bersama Subdit III Tipikor Polda Babel Dampingi Tim BRGM Pantau Penanaman Mangrove

“Kami sebagai rekan-rekan dari Polairud tentunya mengharapkan agar Polairud ini bisa membina dirinya memperbaiki perilakunya dalam melaksanakan tugasnya. Karena semua bisa terlaksana dengan baik ketika kita melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” ujar Yan.

“Yang harus kita rubah adalah bagaimana mindset dari setiap anggota. Untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik karena Polri sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. Tentunya masyarakat mengharapkan bagaimana mereka bisa aman dalam menjalankan aktivitas kehidupan ini,” sambungnya.

Sementara, Dir Polairud Polda Bangka Belitung, Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah banyak melakukan kegiatan yang dilaksanakan personelnya. Mulai dari donor darah, hingga kegiatan sosial seperti anjangsana, kerja bakti dan lainnya.

“Kita melakukan konsolidasi rencana kegiatan, lalu melaksanakan anjangsana ke purnawirawan dan yang telah gugur disambangi. Melalui kegiatan bakti sosial dan kerja bakti di asrama tempat peribadatan serta fasilitas umum,” kata Agus.

Ia menambahkan, kegiatan lainnya seperti tabur bunga, upacara dan syukuran telah mereka laksanakan. Dengan bertambahnya usia, Korps Polairud ini, ia berharap dapat terus berperan dalam upaya membantu masyarakat Babel.

“Dengan bertambah usia ke 72 tahun. Korps Polairud dapat terus membantu pemerintah dan menyukseskan pembangunan setelah dilanda pandemi Covid-19 ini,” ucapnya. (***)

 

Sumber link: Kabarbangka.com /Cyber Media Network

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60