Peringati HUT PGRI Ke – 77 dan HUT KORPRI Ke- 51, Riza Herdavid: Meningkatkan Kebersamaan

banner 468x60

TOBOALI – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2022, HUT PGRI ke-77, dan HUT KORPRI ke-51, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bangka Selatan menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (5/12/22).

Baca juga:Β Bupati Riza Herdavid Sidak Gudang Baru di Jalur Dua Pemda Basel : Jalan Bak Kubangan Kerbau

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Semoga dengan upacara ini, PGRI dan Korpri bisa bergandeng tangan, meningkatkan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Bangka Selatan,” ujar Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid pada sambutannya.

Baca juga:Β Seluruh Ketua DPRD Babel Memperjuangkan Hak Petani Ke Pemerintah Pusat : Harga Sawit Dan Pupuk Subsidi

Menurutnya, guru merupakan garda terdepan dalam kemajuan pendidikan yang bermuara pada pembangunan masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kita semua tim untuk membangun negeri ini. Dimana ada kekurangan, disitulah kita saling melengkapi. Ini merupakan momentum KORPRI dan PGRI untuk membangun kebersamaan demi kemajuan Bangka Selatan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Ia berharap PGRI dengan KORPRI selalu memberikan edukasi, perilaku yang berbudi luhur, karena diatas kepintaran ilmu, akhlak terpuji merupakan hal lebih penting.

“KORPRI dan PGRI harus mampu mengkampanyekan perilaku yang berbudi luhur. Jangan bosan untuk perilaku berbudi luhur,” pungkasnya.

banner 468x715

Pos terkait

SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60