Bawaslu Bangka Selatan Evaluasi Kehumasan

banner 468x60

TOBOALI – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bangka Selatan gelar rapat evaluasi kehumasan dokumentasi dan publikasi tahun 2022.

Rapat evaluasi dihadiri Perwakilan Dinas Kominfo Bangka Selatan, wartawan media online dan pewarta radio lokal yang ada di Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga:Β Bawaslu Ajak Ormas Dan Wartawan Deklarasikan Pengawasan Pemilu 2024 Partisipatif

Koordinator Hukum Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Bangka Selatan, Ferry menjelaskan media berperan dalam mempublikasikan kegiatan pengawasan pada pemilu 2024 agar masyarakat mendapatkan edukasi penting.

Selain itu menurutnya peran Pers sebagai salah satu pilar keempat dalam demokrasi di Indonesia, menjadi kontrol untuk Bawaslu dalam menjalankan tupoksinya.

Baca juga:Β Bawaslu Basel Pertegas ASN Yang Berpolitik Praktis

“Pers berperan penting mengingat telinga dan mata ada pada pers dengan tujuan dalam hal kehumasan lebih baik,” ujarnya pada rapat yang diselenggarakan di ruang rapat Bawaslu Basel, Selasa (6/12/22).

“Pemilu sudah dekat, dengan pesta demokrasi sudah dekat. Tentu akan menguras energi dengan kehadiran media ini sebagai pilar demokrasi ,” katanya.

Erik SH selaku Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu menyebutkan, sangat apresiasi atas peran serta media dalam mendukung dan mengedukasikan program dan kinerja Bawaslu pada pemilu 2024 nanti.

“Atas nama lembaga saya ucapkan terimakasih kepada rekan media dan dinas terkait. Dapat memberikan edukasi pelayanan kepada masyarakat dan memang ada beberapa hal kedepan untuk diterapkan. Di instruksikan kepada seluruh jajaran Bawaslu untuk lebih menginformasikan kepada masyarakat agar lebih mengetahui pencegahan terhadap kecurangan pada pemilu nanti,” pungkasnya.

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60