Aplikasi Dilaunching, Riza Herdavid: Agar Bermanfaat

banner 468x60

TOBOALI – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid meminta para pejabat di daerah itu menerapkan sejumlah aplikasi yang telah dilaunching di Gedung Comand Centre Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (6/12/2022).

Dilansir dari Suarabahana Riza berharap launching inovasi aplikasi ini tidak hanya kegiatan seremonial belaka. Dia meminta untuk memanfaatkan dan menerapkannya agar bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga:Β Ketua DPRD Basel Apresiasi Bupati Bangka Selatan Atas Penghargaan Yang Teraih

“Saya berharap betul inovasi ini jangan dijadikan seremonial saja, artinya aplikasi-aplikasi ini jangan hanya di Launching tapi pemanfaatannya untuk umum itu apa?. Jadi jalankan dan saya tunggu evaluasi dan hasilnya seperti apa,” kata Riza Herdavid didampingi Wakil Bupati Debby Vita Dewi saat melauching aplikasi tersebut.

Baca juga:Β Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Percepat RDTR Untuk Kawasan Industri Strategis Sadai

Sekedar informasi, launching aplikasi dilakukan untuk mendukung Pejabat Administrator Kabupaten Bangka Selatan yang sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Angkatan I Tahun 2022.

Aplikasi-aplikasi ini berasal dari para peserta PKA tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Aplikasi-dari Pejabat Administrator Kabupaten Bangka Selatan yang sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Angkatan I Tahun 2022 yakni:

1. SI-DISEL (Sistem Informasi Diklat Basel) dari Lisbeth, S.Kep., M.M.

2. SI-GALA (Sistem Aplikasi Gaji Berkala) dari Abunawan, S.K.M.

3. SI-MONTIR DESA (Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Desa) dari Budiawan, S.STP.

4. SISKO BASEL (Sistem Informasi Keolahragaan Bangka Selatan) dari Evi Sastra, ST.

5. SISKUDES (Sistem Keuangan Desa) dari Ade Hermawan, M.M.

Dalam rangka rangkaian acara itu juga diserahkan Penghargaan Program Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City) Tahun 2022 yang diterima Kabupaten Bangka Selatan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Polres Bangka Selatan juga menyerahkan plakat penghargaan kepada Kepala Bidang dan Staff Bidang E-Government yang serahkan oleh Wakapolres Kompol Ricky Dwiraya Putra kepada Metriyopi, Pradani Sariningrum dan Yuda Adistira.

 

Sumber: Cyber Media Network

banner 468x715

Pos terkait

SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60