BANGKA TENGAH – Saat peresmian Batalyon Infanteri 147 / Kasatria Garuda Jaya tidak dihadiri Algafry Rahman selaku Bupati Bangka tengah, padahal Batalyon Infanteri 147 / Kasatria Garuda Jaya berada di Kabupaten Bangka Tengah, tepatnya berada di Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Baca juga:Β Bupati Bateng Algafry : Tak Serius Tangani Stunting dan ODF, Camat Akan Saya Copot

Dengan tidak adanya Algafry Rahman hadir dalam acara tersebut cukup di sayangkan, mengingat Batalyon Infanteri 147 / merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Bangka Tengah dan menjadi simbol kekuatan pertahanan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Peresmian pada hari ini kamis (09/12/2022) tersebut turut dihadiri oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan pimpinanan Forkopimda Bangka Tengah beserta Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca juga:Β Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Percepat RDTR Untuk Kawasan Industri Strategis Sadai

Sementara itu Riyandi selaku Kabag Prokofim saat dihubungi melalui pesan singkat mengungkap, Bupati Bangka Tengah saat ini sedang berada di jakarta, sehingga tidak dapat menghadiri acara tersebut.

“Bos di Jakarta” balas Kabag Prokofim melalui pesan singkat saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Berita Bangka, Algafry Rahman bertolak dari Dinas Luar pada jumat (09/12/2022) mendatang. (Doni)