BANGKA SELATAN – Ribuan jamaah Kota Toboali hadir di Masjid Al-Muhajirin Dua, Jalan Damai Toboali, Bangka Selatan dalam road show tabligh akbar Mamah Dedeh bersama Melati Erzaldi, Jumat (16/12/2022) sore.

Ketua BKMT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Melati Erzaldi mengatakan road show sudah dilakukan dibeberapa titik kota yang ada di kepulauan Bangka Belitung.

“Ini adalah road show BKMT kami menghadirkan Mamah Dedeh di empat titik Bangka Belitung di Bangka dua titik yakni Bangka Tengah dan hari ini Bangka Selatan besok Belitung yakni Belitung dan Belitung Timur,” kata Melati Erzaldi kepada wartawan, Jum’at (16/12).

Ia berharap dengan pesan dan tausyiah yang diberikan Mamah Dedeh petang ini, dapat menjadi iNspirasi perempuan hebat di Bangka Selatan dan Bangka Belitung.

“Semua tempat diisi tabligh Akbar mamah Dedeh karena kita road show ini mengusung tema “Wanita Penghuni Surga” harapannya tausiah atau nasehat pesan dari mamah itu bisa menjadi pencerahan kepada kita perempuan bagaimana kita menjadi perempuan perempuan penghuni surga nantinya,” ujar Melati

IMG 20221216 162235 scaled

Pesan Mamah Dedeh untuk Erzaldi Rosman dan Melati Erzaldi.

“Saya hanya berpesan kepada mereka berdua (Erzaldi dan Melati) agar selalu amanah dengan orang banyak diberikan Rahmat oleh Allah SWT dan diberikan umur yang panjang,” pesan Mamah Dedeh.

“Saya sebagai orang tua tentu berharap, semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan buat mereka berdua. Semoga kedepan mereka berdua selalu dalam ketaatan kepada Allah SWT dan menjadi Pemimpin yang amanah serta bermanfaat bagi orang banyak,” katanya.

“Dan kemudian, semoga mereka berdua semakin meningkatkan ketaatan kepada Allah dan Rasul-Nya, dan selalu diberikan kesehatan, keistimewaan dari Allah SWT agar mereka berdua menjadi orang-orang yang amanah dan bermanfaat buat orang banyak,” katanya.

“Sebagaimana Rasulullah mengatakan Khairunnas Anfauhum Linnas, Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat buat orang lain,” katanya.

“Semoga mereka berdua bermanfaat buat orang lain, dan itu keberkahan hidup yang didambakan oleh semua orang,” katanya.