SUNGAISELAN – Pekan pertama tahun 2023, Masjid Ar-Ridho Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan menjadi masjid pertama dimana Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bertindak sebagai imam dan khatib sholat Jumat. Hadir bersama Sekretaris Daerah Bangka Tengah, para Kepala OPD, dan Camat Sungaiselan, Algafry mengajak untuk selalu berintrospeksi agar menjadi diri yang lebih baik lagi kedepannya.

“Introspeksi diri itu sangat penting agar kita dapat merubah diri kita dan merefleksikan perbuatan-perbuatan yang telah kita lakukan sebelumnya agar kita dapat menjadi orang yang lebih baik dan bermanfaat untuk keluarga serta lingkungan,” ungkapnya, Jumat (06/01/2023).

Ia juga menambahkan, introspeksi diri ini harus dibarengi dengan juga rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah dalam kehidupan.

“Kita juga tentunya harus bersyukur atas apa yang telah diberikan kepada kita serta membiasakan diri untuk selalu bersyukur. Selalu bersyukur dalam perkataan, tindakan, dan menjalani perintah-perintah Allah SWT,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, Algafry juga memberikan bantuan berupa santunan kepada anak yatim dan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Lampur. Masjid Ar-Ridho Desa Lampur juga turut menerima bantuan berupa 2 gulung karpet sajadah dan 1 buah kipas angin.

β€œSemoga bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat untuk yang menerima serta selalu diberikan kemudahan serta kesehatan bagi kita semua,” doa Algafry.(Doni)