5 Tanda Pasangan Selingkuh Dari Kamu

banner 468x60

LIFE STYLE – Dalam perselingkuhan yang terjadi pada satu hubungan, dominan orang menyebut perselingkuhan itu apabila seseorang melakukan dalam kontak fisik seksual saja. Namun ada bentuk lain dalam perselingkuhan yang sulit di definisikan dan dipastikan secara detail.

Kasus perselingkuhan non fisik ini sulit untuk diketahui karena sifatnya abu-abu atau tidak begitu jelas. Perselingkuhan ini merupakan masalah dalam pikiran salah satu pasangan. Dia akan merasa tidak apa apabila dekat dengan orang lain diluar hubungannya namun tanpa sadar kedekatannya menyita perhatian, waktu, dan energi dari pasangan sesungguhnya.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Orang akan menilai ini bukanlah hal yang berbahaya karena tidak berhubungan seksual. Padahal, perselingkuhan emosional lebih berbahaya lantaran cenderung melibatkan kepercayaan dan rahasia yang dihancurkan. Dan pada akhirnya perselingkuhan ini menyebabkan putusnya suatu hubungan.

Melansir dari beberapa sumber ada 5 tanda pasanganmu selingkuh secara emosional kepada orang lain yuk simak.

1. Kamu bukan lagi orang pertama yang dia tuju artinya pasanganmu lebih memprioritaskan komunikasi dengan orang lain apalagi lawan jenis.

2. Dia membandingkanmu dengan orang lain misalnya apabila kamu dengan pasangan bertengkar maka dirinya sering membandingkan watak serta sifat mu dengan yang dibandingkan itu.

3. Pasanganmu menyembunyikanmu di media sosial artinya sebelumnya pasanganmu sering meng-upload tentang dirimu kemudian tidak lagi dilakukan serta menghilangkan jejak di media sosial tentang hubungan mu, maka hal ini patut dicurigai.

4. Pasanganmu tidak lagi tertarik berhubungan dengan mu artinya mulai jarang melakukan kedekatan secara emosional dan menghabiskan waktu bersama sampai selalu bertengkar atas hal hal sepele.

5. Pasangan mu lebih sering berbohong menjelaskan kadang dia akan menjauhkan ponselnya dari mu ketika berbalas pesan dari orang lain dan memiliki nomor ponsel baru tanpa kepentingan apapun, hal itu tentu patut dicurigai atas pasangan kamu.

Jadi apabila ada tanda tanda yang tertera diatas dari pasangan kamu, wajib dipertanyakan kepadanya secara private karena setiap hubungan yang sehat ada komunikasi keterbukaan yang baik dari kedua belah pihak.

banner 468x715

Pos terkait

SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60