Hasil Audiensi Dengan Nelayan, Bupati Basel: Akan Kita Bela

banner 468x60

BANGKA SELATAN, BERITA BANGKA.COM – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid komitmen akan tetap membantu dan menampung apapun keluhan dari para nelayan Batu Perahu, Tanjung Ketapang, dan Merbau dalam memperjuangkan hak-hak mereka (nelayan, red) agar tidak terenggut oleh aktifitas tambang laut.

“Karena kekuatan rakyat lah yang mampu, cuma nanti hal ini ada tahap prosesnya, kita dari Pemkab Bangka Selatan akan melakukan tindak lanjut berkeadilan. Jadi apapun unek-unek kawan kawan dapat disampaikan,” kata Bupati Basel dihadapan ratusan kelompok nelayan pada audiensi di Gedung Serbaguna, Jumat (20/1/23) petang.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Ditegaskannya, Forkopimda (forum komunikasi pimpinan daerah) Bangka Selatan akan terus melakukan pembelaan terhadap nelayan.

“Forkopimda Bangka selatan tidak akan membiarkan hal ini terjadi, jadi kami mewakili, akan melakukan pembelaan terhadap nelayan ,” tegas Riza Herdavid.

Ia berharap segala tuntutan para nelayan dalam audiensi itu dapat ditampung dan Pemkab Basel bersama jajarannya akan melakukan langkah langkah yang persuasif.

“Ini akan kita teruskan dan Pemkab akan melakukan pertemuan terhadap petinggi PT Timah seperti apa tindaklanjutnya, ini masyarakat saya dan akan tetap saya bela,” pungkasnya.

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60