Pemkab Basel Lantik 113 ASN : Target Pembangunan Terlaksana

banner 468x60

TOBOALI, BERITA BANGKA.COM – Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi lantik 113 pejabat struktural Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pejabat ASN mulai dilantik itu dari golongan eselon II, III dan IV, yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Kabupaten Bangka Selatan, hari ini Sabtu (21/1/2023) sore.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dalam sambutannya mengatakan, jabatan yang diamanatkan bertujuan untuk berfokus pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Basel.

Selain itu, ia juga mengajak pejabat strategis pada Pemkab Basel untuk selalu profesional menyanjung nama baik serta menjalankan seluruh program Riza Debby agar terlaksana secara maksimal pada akhir tahun 2023 nanti.

Kendati demikian, untuk pejabat yang sebelumnya terlihat kurang greget dalam melaksanakan instruksi akan dilakukan parkir sembari melihat kinerja selanjutnya untuk dilakukan evaluasi selama 6 bulan.

Pria berkacamata itu berharap, untuk selanjutnya terhadap seluruh pengemban jabatan struktural untuk senantiasa melakukan inovasi dan perubahan secara signifikan terhadap kemajuan Kabupaten Bangka Selatan.

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60