Tersirat Ada Pengkhianat Didalam Pemerintah Basel, Bupati Riza Herdavid Tegaskan Ini

banner 468x60

TOBOALI, BERITA BANGKA.COM – Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid tegaskan para pejabat di Pemkab Basel agar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Ia juga menegaskan kepada seluruh pejabat agar tidak terlibat dalam politik praktis dan jadi pengkhianat dalam pemerintahan.

“Satu lagi pesan saya terhadap oknum yang berusaha memberikan atensi kepada saya dan kepada Bu Wabup untuk memisahkan diri. Dan itu adalah hal yang paling fatal yang kalian lakukan berusaha menjadi provokator ,” kata Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid pada pelantikan 113 pejabat struktural Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari eselon II, III dan IV, di Gedung Serbaguna, Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (21/1/2023).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Tidak hanya itu, Riza juga mengatakan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi tetap berkomitmen membangun tidak ada embel-embel untuk jadi pengkhianat antar satu sama lainnya.

“Karena kami dididik di partai untuk tidak jadi pengkhianat satu sama lainnya, dan sampai hari ini saya dan bu wabup tidak akan berubah statemen dan komitmen membangun Bangka Selatan, kami berjuang dari nol bersama jadi saya berbicara sesuai dengan fakta dan data selama 1 tahun 10 bulan kami jadi pengabdi di Bangka Selatan,” bebernya.

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60