Seorang Pemuda Terdampar Dalam Keadaan Meninggal Dunia

banner 468x60

BANGKA BARAT – Sesosok mayat laki – laki ditemukan terdampar di pinggir pantai Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Minggu ( 22/1/2023 ).

Jenazah tersebut mengenakan kaos lengan panjang warna hitam dan celana pendek warna biru. Video penemuan mayat itu pun beredar beberapa grup WhatsApp.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Kepala Desa Tempilang, Kecamatan Tempilang, Rosidi saat dikonfirmasi via telepon membenarkan perihal penemuan mayat tersebut.

Menurut Kades, jenazah tersebut bernama Arief Rahman Effendi, berusia sekitar 20 tahun, ditemukan warga terkapar di Pantai Tegak, Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang.

“Ditemukan di Pantai Tegak depan tambak udang, Desa Benteng Kota. Yang menemukan pertama perempuan, itu kan sudah ngapung di pantai itu. Jadi setelah dikabarkan ke masyarakat sekitar baru ditarik ke darat,” ujar Rosidi.

Almarhum Arief terang dia merupakan warga Tempilang, tempat tinggalnya di sekitar Kantor Kecamatan Tempilang.

Selanjutnya jenazah tersebut dilarikan ke Puskesmas Tempilang. Setelah itu dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Tadi ada Bhabinkamtibmas, TNI, Polair juga. Kan dari TKP dia langsung dibawa ke Puskesmas, di visum tadi,” terangnya.

Berdasarkan informasi yang ia terima, pemuda belia tersebut tadi malam main ke pantai bersama teman – temannya, namun tidak pulang ke rumah hingga ditemukan sudah meninggal dunia di Pantai Tegak.

“Dia bukan hilang, semalam kan malam Minggu maen ke pantai sama – kawan – kawannya. Kalau tidak salah dia tidak pulang, soalnya kita juga masih kurang jelas. Sekarang sudah dibawa ke rumah duka, kami baru mau memandikan. Rencananya abis Ashar akan kita kebumikan,” terang Rosidi.

Kasat Polairud Polres Bangka Barat Iptu Sugiyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya lagi didalami. Jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka,” kata Sugiyanto. ( SK )

 

Sumber: CMNnews.id

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60