Kades Kapit Sebut Jalan Desanya Tak Layak Lagi

banner 468x60

BANGKA BARAT – Pemerintah Desa Kapit melakukan pengecekan kerusakan akses jalan Dusun Jompong, tepatnya di Desa Kapit, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat yang dikeluhkan masyarakat, Selasa (24/01/2023).

Akses jalan yang belum diaspal tersebut tergenang air sehingga hampir tidak dapat dilewati. Hal itu menjadi perhatian Kepala Desa Kapit, Marwan.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Kami pemerintah desa sangat prihatin kepada warga Dusun Jompong lantaran kerusakan jalan ini sudah lama dan sekarang sudah semakin parah rusaknya sehingga masyarakat yang lewat sulit melaluinya,” ujar.

“Jalan Dusun Jompong ini sudah sulit dilewati karena lubang penuh genangan air dan lumpur,” imbuhnya.

Bahkan kata Marwan, terkadang pengendara yang ingin lewat harus menghindari jalan itu sehingga terpaksa melewati jalan ekstrim masuk ke area perkebunan warga.

Marwan berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait harus ada tindakan nyata atas keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan tersebut.

“Sebelumnya sudah berulang Pemerintah Desa Kapit mengusulkan kepada dinas terkait untuk perbaikan jalan tersebut namun hingga saat ini belum ada tanggapan serius terkait hal tersebut,” cetus dia.

Plt. Kepala Dinas PUPR Bangka Barat Novianto saat dikonfirmasi mempersilahkan untuk menanyakan hal tersebut kepada Bidang Bina Marga.  (Astrian Roki)

Sumber: CMNnews.id

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60