TOBOALI, BERITA BANGKA.COM – Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi berang terhadap sekretaris daerah (Sekda) Pemkab Basel, Eddy Supriyadi. Entah kekacauan apa yang sedang terjadi dalam pemerintahanΒ  sehingga membuat seluruh anggota DPRD Bangka Selatan tuntut dirinya untuk mundur dari jabatannya.

Dihadapan para tamu undangan tak menyurut niat Erwin untuk menyampaikan satu hal penting itu, bahwa dirinya beserta anggota DPRD Basel lainnya sepakat akan mencopot dirinya dari jabatannya sekarang.

Seluruh mata para tamu undangan pada rapat paripurna itupun terpusat hanya kepada sosok Eddy Supriyadi yang nampak kebingungan, kenapa sampai Ketua DPRD itu berlaku tidak adil seperti itu terhadap dirinya?

“Sini pak Sekda, kami seluruh anggota DPRD Bangka Selatan sepakat dan tegas memutuskan anda mundur, untuk melakukan pergantian terhadap posisi anda,” tegas Erwin pasca rapat paripurna yang diselenggarakan di gedung Paripurna DPRD Bangka Selatan (27/1/2023).

Tak hanya itu, raut wajah tegas Erwin itu ditimpali oleh wajah kebingungan Eddy Supriyadi. Namun dalam sekejap suasana didalam gedung Paripurna itu pun berubah mencair. Erwin dengan senyum khasnya sembari meraih tangan sang Sekda Eddy dengan berucap “Selamat ulang tahun pak Sekda,” ujarnya sembari tertawa.

Berakhir dengan prank itu, Forkopimda Bangka Selatan dan para tamu undangan lainnya yang hadir berasa lega lantaran Sekda Pemkab Basel Eddy Supriyadi hari ini Jum’at (27/1) yang bertepatan dengan hari jadi ke 20 tahun Kabupaten Bangka Selatan berulang tahun.