JAKARTA, BERITA BANGKA.COM – Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informasi), Kabupaten Bangka Selatan (Basel) didampingi Forum Cyber Media Bangka Selatan kunjungi Kementerian Kominfo Republik Indonesia (RI) pada, Rabu (15/2/23), di Jakarta.

Dalam kunjungan itu, Plt Kepala Diskominfo Basel Yuri melalui Kabid Informasi, Defi Ahmad Batuah menyampaikan beberapa program strategis penting Diskominfo Basel kepada perwakilan Kominfo RI, Sub Koordinator Tata Kelola Penyelengaraan Komunikasi Publik, Nurul Hidayah Putri.

Program strategis itu adalah sinkronisasi dalam menjalankan program publikasi informasi nasional maupun program daerah dan desa dapat terlaksana sesuai arahan dan tepat sasaran.

Defi juga beberkan beberapa teknis kepada perwakilan tentang media yang ada di Bangka Selatan, baik secara MOU maupun secara teknis administrasi untuk sinergisitas tentang publikasi pemerintah yang positif.

Sementara, Nurul dalam diskusi itu menyarankan beberapa point penting untuk Diskominfo Basel dalam melakukan teknis strategis agar lebih mengetahui tupoksi pada dasarnya.

“Diskominfo hanya bersifat fasilitator dan media menyiapkan promosi promosi tentang yang di adv kan,” ujar Nurul, (15/2).

“Jadi harapan kita semoga kedepannya untuk kegiatan lokal maupun nasional dapat tersampaikan ke masyarakat dengan baik dan ter-update, berjalan sesuai arahan tentu yang diprioritaskan tentang promosi membangun daerah ,” tuturnya.Β  (Try)