Bagi Algafry Rahman, Bujang Darwis Sangat Kolaboratif

banner 468x60

KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyambut hangat kunjungan Komandan Resort Militer (Danrem) 045/Garuda Jaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Brigadir Jenderal (Brigjen) Ujang Darwis di Ruang Kerja Bupati, Kamis (06/04/2023).

Brigjen Ujang Darwis berkunjung dalam rangka silaturahmi dan berpamitan atas berakhirnya masa tugas sebagai Danrem 045/Garuda Jaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.Algafry mengatakan bahwa Brigjen Ujang Darwis adalah yang sosok pemimpin yang sangat bijak dan kolaboratif. 

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Brigjen Ujang Darwis disebutnya mampu mendelegasikan Dandim, Pabung, dan Babinsa dengan baik untuk bersinergi dengan Pemkab Bangka Tengah dalam membantu masyarakat Bangka Tengah.

“Selama ini Pemkab Bangka Tengah dan Korem 045/Garuda Jaya di bawah kepemimpinan Brigjen Ujang Darwis berkolaborasi dengan sangat luar biasa dan tentunya Pemkab Bangka Tengah beserta masyarakat sangat terbantu dengan keberadaan, kepedulian, dan kinerja Brigjen Ujang Darwis ini,” ucap Algafry.

Senada dengan Algafry, Brigjen Ujang Darwis juga menyampaikan apresiasinya atas kerja sama yang terjalin baik dengan Pemkab Bangka Tengah.

“Selama saya bertugas kurang lebih 1 tahun, saya melihat sangat luar biasa Pemkab Bangka Tengah ini, sangat suportif dalam semua kegiatan dan gampang berkoordinasi,” kata Ujang.

Brigjen Ujang Darwis mengatakan Bangka Tengah mempunyai potensi-potensi yang sangat besar untuk kedepannya jika diolah dengan baik.

“Melalui kegiatan-kegiatan yang inovatif saya yakin dan percaya kedepan Bangka Tengah akan semakin unggul,” lanjut Ujang.

Tak lupa juga, orang nomor satu di Bangka Tengah didampingi Forkopimda Bangka Tengah mengucapkan selamat atas diamanatkannya Brigjen Ujang Darwis sebagai Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) di Kodam IV/Diponegoro yang meliputi wilayah Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Kami ucapkan selamat kepada Brigjen ujang Darwis yang bertugas di tempat baru yaitu di Kodam IV/Diponegoro, kami harap karirnya bisa terus berkembang dan melejit,” kata Algafry.(Doni)

banner 468x60