KOBA – Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah menghadiri Tabligh Akbar se-Bangka Tengah bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI, para Ulama dan Umara, bertempat di Masjid Baiturrahman Dusun Mulia Palempat, Jumat (05/05/2023).

Hadir mengisi tausiah agama yakni Ustaz Maulana Ismail, selain itu juga turut hadir Sekcam Koba, Kepala DMI Babel, Ketua Baznas Babel, DPRD Babel, anggota DPRD Bateng, dan Pj Kepala Desa Penyak.

Bupati Bangka Tengah mengucapkan syukur atas nikmat sehat dari Allah SWT karena dirinya dapat hadir dan bersilaturahmi bersama para ulama dan masyarakat dalam acara tabligh akbar.

“Alhamdulillah saya bersyukur atas izin Allah SWT dapat memudahkan langkah kaki saya untuk hadir di kegiatan tabligh akbar di tempat yang mulia dan di hari yang baik ini. Semoga kita selalu mendapatkan rahmat dan rida dari Allah SWT,” ucapnya.

“Sebelum saya menjadi bupati, tepatnya saat masih menjabat Ketua DPRD Bangka Tengah kami pernah menjadi panitia pelaksana pada kegitan yang sama digelar di Masjid Agung Ar-Raihan Koba. Alhamdulillah berjalan lancar dan begitu ramai, kami merasa bangga kegiatan ini kembali dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Dusun Mulia Palempat,” ujar Algafry.

Masih dalam suasana bulan Syawal, Bang Ayi sapaan akrab Bupati Bangka Tengah juga mengucapkan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan.”Masih di bulan syawal ini saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah memohon ampun atas semua kesalahan dan kekhilafan.Β 

Semoga Allah SWT selalu mengampuni kita semua, segala amal dan ibadah kita semua diterima di sisi Allah SWT dan kita bisa bertemu lagi di Ramadhan berikutnya,”Β tutupnya.(Doni)