TOBOALI, BERITABANGKA.COM – Srikandi Partai Demokrat Bangka Selatan Devie Aprina Syah Putri sah menyerahkan berkas calon legislatif untuk Pemilu 2024 nanti.

Ia mengikuti kontestasi tersebut untuk memperjuangkan hak masyarakat kecil dan hak perempuan guna visi misi partai.

“Hari ini sah kita menyerahkan berkas untuk calon legislatif pada Pemilu 2024, dan tentu akan menjalankan misi visi dari partai dan akan meninggikan hak rakyat Bangka Selatan untuk seluruh lini,” ujar Devie panggilan akrab Srikandi Partai Demokrat ini kepada Berita Bangka.com

Baca juga :Β Partai Demokrat Tidak Ada Usung Caleg Mantan Napi, Target Menang

Menurutnya, berkas yang diserahkan sudah memenuhi syarat yang ditetapkan KPU Bangka Selatan.

“Berkas yang diserahkan Alhamdulillah lengkap masih menunggu verifikasi saja,” ungkapnya.

Baca juga:Β Partai Demokrat Basel Optimis Rangkul 5 Kursi

Devi menjelaskan ia tertarik ikut dalam kontestasi pada Pemilu ini, untuk membenahi dan mensejahterakan masyarakat yang dirasa olehnya ketimpangan sosial masih nampak.

“Ikut dalam pemilu ini untuk menjadi kan Toboali lebih baik dan mensejahterakan masyarakat Toboali dan bekerja utk masyarakat Toboali ,” kata istri polisi ini.

Ia berharap dengan menjadi srikandi Demokrat dapat memikul amanah dan tanggung jawab yang diamanatkan masyarakat langsung kepadanya.

Baca juga:Β Dibawah Pimpinan AHY, Elektabilitas Demokrat Naik Lagi Capai 11,6 Persen di Survei Kompas

“In sya allah menjadi srikandi Demokrat yang amanah dan dalam ridho Allah, kalau saya dapat nanti, terbuka untuk masyarakat Toboali datang ke saya untuk mencari solusi dan menjawab keluh kesah masyarakat Toboali,” tutupnya. (Try)