KOBA – Sebanyak 20 orang atlet Futsal, Badminton, Voli, dan Tenis Lapangan yang merupakan peserta kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XVI Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023 asal Bangka Tengah, dilepas oleh Tamimi selaku Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Keuangan, Elly Irsyah selaku Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Bangka Tengah, dan Risaldhi Adhari selaku Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah.

Bertempat di Ruang Rapat VIP Kantor Bupati Bangka Tengah, Jumat (07/7/2023), kontingen asal Bangka Tengah ini akan berlaga pada kegiatan PORNAS XVI KORPRI Tingkat Nasional Tahun 2023 pada 13 hingga 22 Juli di Semarang, Jawa Tengah.

Namun sebelum keberangkatan ke Semarang, dilaksanakan kegiatan training camp bagi kontingen PORNAS pada 9 hingga 12 Juli 2023 di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kepulauan Bangka Belitung.

β€œTingkatkan prestasi dibidang olahraga, junjung tinggi sportivitas, bawa nama baik Kabupaten Bangka Tengah dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” pesan Tamimi dihadapan para kontingen atlet Bangka Tengah.

Ia menargetkan Tim Futsal dari Bangka Tengah akan menjadi Juara 1 Nasional. Selamat berlaga tim atlet PORNAS XVI KORPRI Bangka Tengah, semoga meraih kemenangan.