LUBUK BESAR – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, didampingi Camat Lubuk Besar, Armansah, dan Kades Lubuk Besar, Superi Jahuda, menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hidayyah, Sungai Tebo, Kecamatan Lubuk Besar, Rabu (12/07/2023).

Algafry Rahman dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pemkab Bangka Tengah mendukung pembangunan masjid ini dan mengatakan bahwa pembangunan tempat ibadah adalah tanggung jawab bersama.

“Pembangunan masjid, insyaallah, selalu bisa diselesaikan. Kita saling membantu,” ucapnya.

Algafry juga sangat mengapresiasi semangat warga sekitar yang secara suka rela bergotong-royong mewujudkan impian mereka untukΒ  pembangunan masjid tersebut.

Salah satu pengurus Masjid Nurul Hidayah, Suryadi, saat ditemui mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman beserta jajaran yang telah bersedia hadir dan melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan masjid ini.

“Kami warga Sungai Tebo mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati karena sudah mau datang ke kampung kami,” kata Suryadi.

Suryadi juga mengatakan bahwa warga sudah sangat mengharapkan pembangunan masjid baru ini karena menurutnya masjid yang lama berukuran kecil dan sudah tidak bisa menampung warga terutama saat salat Jumat.

“Kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan masjid ini kami mengucapkan terima kasih. Kami juga memohon doa restu dan support dana untuk keberlangsungan pembangunannya,” pungkas Suryadi.