7 Hal Aneh Kamu Mabuk Cinta ?

banner 468x60

BERITABANGKA.COM – Siapa yang sering melakukan hal-hal aneh saat sedang dimabuk cinta? Tak perlu malu untuk mengakuinya karena semua orang pasti akan melakukan hal-hal yang aneh hingga yang tak waras sekalipun saat sedang kasmaran. Seperti yang dilansir oleh love.allwomenstalk.com, ada 7 hal aneh yang biasa dilakukan seseorang saat diserang virus merah jambu. Apa sajakah itu?

 

Bacaan Lainnya
banner 468x60

1. Menganalisis Berlebihan

Saat Anda naksir dengan seseorang, seketika itu pula Anda akan memperhatikan dan menganalisis semua gerak tubuhnya. Anda akan mencoba mencari tahu apakah si dia juga memiliki rasa yang sama dengan Anda. Bahkan segala hal yang dia lakukan akan terasa sangat menarik untuk Anda.

 

2. Bertingkah Laku Lain dari Biasanya

Jantung bisa berdegup lebih kencang ketika Anda berada di dekat orang yang Anda sukai. Akibatnya tingkah laku Anda akan berbeda dan Anda jadi susah untuk menjadi diri sendiri. Saat berada di dekatnya, Anda seolah-olah hanya ingin menunjukkan sisi baik dari diri Anda.

 

3. Selalu Mengecek Akun Jejaring Sosialnya

Di era digital ini, kita bisa dengan mudah mengetahui kehidupan seseorang berdasarkan akun jejaring sosial yang ia miliki seperti Twitter, Facebook, atau Instagram. Saat Anda naksir seseorang, Anda akan penasaran setengah mati untuk mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya melalui akun jejaring sosial yang ia miliki.

 

4. Merasa Cemburu dengan Orang yang Ia Ajak Bicara

Meskipun Anda belum mengetahui pasti perasaan si dia kepada Anda, Anda bisa dengan anehnya langsung merasa cemburu ketika dia bicara dengan orang lain. Apalagi jika orang yang diajak bicara adalah perempuan atau wanita lain, wah rasanya ingin segera mencakar-cakar wajah si wanita itu.

 

5. Tak Menjadi Diri Sendiri

Bukannya berusaha untuk menjadi diri sendiri, Anda malah akan menyesuaikan standar diri Anda sesuai dengan apa yang disukai oleh orang yang Anda sukai tersebut. Memang kesannya seperti ingin mencari perhatian karena Anda ingin tampil sebaik mungkin di hadapannya dan memikat hatinya.

 

6. Mencari Tahu Apa Saja Kesukaannya

Saat si dia memberi tahu Anda tentang hobi atau film kesukaannya, Anda langsung dibuat penasaran. Saat itu juga Anda akan mencari tahu lebih banyak informasi tentang hal-hal yang disukainya. Salah satu tujuannya ya agar bisa ‘nyambung’ saat Anda mengobrol dengannya.

 

7. Terus Menerus Mengecek Ponsel Anda

Anda pasti akan mengecek ponsel Anda berulang kali ketika Anda baru saja mengirim sebuah pesan ke orang yang Anda sukai. Dan ketika dia sudah membalas pesan Anda, Anda akan membacanya berulang kali, memperhatikan setiap huruf dan emoticon yang ia gunakan. Ngaku deh, pasti Anda pernah melakukan hal semacam ini.

Apakah Anda juga sering melakukan satu atau lebih hal aneh seperti di atas ketika sedang dimabuk asmara? Atau Anda mungkin pernah mengalami hal yang lebih aneh lagi ketika Anda mulai naksir dengan seseorang? Maka cepatlah periksakan diri anda, siapa tahu anda mengalami sakit jiwa.

banner 468x60