BERITABANGKA.COM – Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Riza Herdavid meminta perayaan Tabligh Akbar dapat dilakukan dua kali dalam setahun.

 

Riza Herdavid mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada pengurus Karang Taruna atas terselenggaranya kegiatan tabligh akbar Tahun 2023 ini.

 

“Perayaan tabligh akbar di Kabupaten Bangka Selatan terus diadakan setiap tahunnya, kalau perlu kegiatan keagamaan di Bangka Selatan dilaksanakan dua kali dalam setahun,”kata Riza Herdavid saat menghadiri Acara Tablig Akbar di Toboali pada Sabtu (7/10) yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Bangka Selatan.

 

Riza mengatakan sangat apresiasi dan akan selalu mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna ini.

 

“Luar biasa Karang Taruna Bangka Selatan ini,

Terimakasih kepada Ketua Karang Taruna beserta jajarannya, tentu saya sangat apresiasi dan akan terus suport dan mendukung kegiatan seperti ini, Saya akui Karang Taruna sangat luar biasa,”kata dia.

 

Politisi Muda PDIP Bangka Selatan ini mengatakan akan menyampaikan kepada Kabag Kesra untuk menambah anggaran agar perayaan seperti ini tidak hanya satu kali dalam setahun, tapi kalau perlu dua kali dalam setahun.Karena kegiatan seperti akan membawa keberkahan untuk negeri Junjung Besaoh.

 

“Mari kita para jemaah yang hadir untuk menjadikan perayaan maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum dalam menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menjadikan Rosulullah SAW sebagai tauladan dikehidupan sehari-hari,”kata dia.

 

Ketua Karang Taruna Bangka Selatan Arie Pratama mengucapkan ribuan terima kasih kepada undangan yang telah hadir pada acara yang penuh dengan barokah ini. Semoga daerah ini mendapatkan keberkahan dan limpahan rahmat dari Allah SWT.

 

β€œSaya atas pribadi serta seluruh panitia dan pihak yang terlibat menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan dan para jamaah yang hadir dalam acara keberkahan ini, yaitu Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1444 H,”harapnya.

 

Kegiatan tabligh akbar mengangkat Tema “Dengan Barokah Maulid Nabi Muhammad SAW, Bangka Selatan Menjadi Emas (Elok, Makmur, Adil dan Sejahtera)” itu nampak dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, Ketua TP-PKK Basel, Elizia Riza Herdavid, Ketua DPRD Basel, Erwin Asmadi Forkopimda Basel, Kepala OPD, serta ribuan jama’ah dari berbagai daerah di Kabupaten Bangka Selatan.