TOBOALI, BERITABANGKA.COM – Kadis Kominfo Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Yuri Siswanto beri ucapan selamat atas penghargaan yang diterima dua OPD dilingkungan pemerintah setempat atas keterbukaan informasi publik yang gencar dilakukan melalui website dan media sosial.

“Kami mengucapkan selamat kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan atas raihan OPD Informatif Terbaik,” ujar Kadis Kominfo, Yuri Siswanto, Senin (30/10) pagi.

Ia menjelaskan, tim penilai melihat dua OPD itu aktif menyebarluaskan informasi pelayanan publiknya ke masyarakat sekaligus juga sebagai kanal media agar masyarakat menyampaikan aspirasi nya.

Dikatakannya, Penilaian ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan pelatihan dan pendampingan pengelolaan website dan termasuk media sosial OPD yang sudah dijalankan beberapa waktu lalu.

“Lebih dari itu, kita juga mengharapkan impact dari penilaian ini akan mendorong kualitas pelayanan publik yang lebih responsif,” ujarnya.

Sebagai informasi, Sertifikat penghargaan diberikan pada momen pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan. Penyerahan dilakukan oleh Inspektur Upacara, Dandim 0432 Letkol. Inf Gani Rachman dan Kasi Intel Kejari Bangka Selatan, Michael Yandi Panghutan Tampubolon, SH dan Plt. Kadis Kominfo Bangka Selatan, Yuri Siswanto.

 

Sumber: Diskominfo Bangka SelatanΒ