TOBOALI, BERITABANGKA.COM – Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol. Tornagogo perdana melakukan kunjungan kerja ke Polres Bangka Selatan. Dalam kunjungan itu ia menegaskan personil Polres Bangka Selatan agar tidak melakukan diskriminatif kepada masyarakat.

Menurutnya, seperti tidak berpihak, tidak pilih kasih maupun tidak tebang pilih terhadap masyarakat atas aturan dan penegakan hukum agar dilakukan oleh personil kepolisian.

β€œSaya minta tidak diskriminatif, mau siapapun, masyarakat manapun yang melaporkan, layani masyarakat dengan tuntas dan baik,” kata Tornagogo di Polres Bangka Selatan, Rabu (8/11/2023).

Ia berharap seluruh personel untuk dapat memberikan perlindungan sepenuh hati dengan cara menjadi kawan, menjadi ramah, menjadi sopan dan merangkul dengan hati.

Tak hanya itu, tambahnya terhadap seluruh personil agar dapat menegakkan hukum yang berkeadilan kepada masyarakat. Agar profesional, proporsional dan prosedural, berlandaskan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat sesuai aturan serta memenuhi asas keadilan memberikan kepastian hukum.

β€œTerakhir saya sampaikan agar seluruh personel dapat menjaga netralitas dalam Pemilu 2024,” tutupnya.