NANGKA, BERITABANGKA.COM – Babinsa Nangka, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan Praka Erik melaksanakan, monitoring kegiatan penyaluran bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu pada desa binaannya.

Pembagian beras dilaksanakan di Aula Kantor Desa Nangka, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka selatan, Kamis (16/11/2023)

Di sela sela pembagian bantuan tersebut, ia menghimbau warga binaan agar menerima dan memanfaatkan bantuan yang diberikan agar dipergunakan untuk meringankan beban.

“Apa yang telah di berikan pemerintah kepada masyarakat dan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya kerjasama dari pemerintah dapat secara langsung dirasakan masyarakat langsung.

β€œLanjutnya dengan adanya kerja sama yang terjalin baik ini akan memberikan hasil kerja yang optimal antara pemerintah dengan masyarakat dan untuk ke depannya dapat menciptakan masyarakat yang aman dan sejahtera,” tukasnya.

Sebagai informasi, pembagian beras 10 kg / orang untuk 86 warga desanya yang tidak mampu. Dengan jenis beras bulog. Dari Kementrian Pertanian. Untuk meringankan beban ekonomi warga di musim kemarau dan harga sembako yang naik. (Pendim 0432)