Bupati Kumpulkan Kades Seluruh Bangka Selatan

  • Whatsapp

BERITABANGKA.COM,BANGKASELATAN–Bupati Bangka Selatan H.Riza Herdavid kumpulkan seluruh kepala desa (kades) tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia(APDESI) yang ada dibangka selatan dalam rangka rapat koordinasi (RAKOR) Rabu,(23/6/2021).

Dalam acara temu langsung ,Bupati Riza Herdavid mengatakan sinergisitas pemerintah desa dengan pemerintah Bangka selatan sangat penting guna untuk sinergisitas dalam berkolaborasi mengelola pemerintahan yang baik dan tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

“Khususnya dalam pelayanan penyaluran keuangan, pembinaan terhadap desa, pendampingan hukum, pengawasan penyelenggaraan pemerintah desa dan pemberdayaan masyarakat, selain peranan instansi terkait dalam mendukung pelaksanaan pembangunan desa,untuk bersinergi dan berkolaborasi”kata H. Riza Herdavid bertempatkan diaula jembatan cinta desa tukak kabupaten Bangka selatan (23/6).

“Apdesi harus bisa mendorong aparatur pemerintah desa untuk memberikan sumbangsih pemikiran, ide, gagasan maupun inovasi dalam rangka melaksanakan pembangunan di desa dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi desa,Seperti pelaksanaan bimbingan teknis bagi aparatur pemerintah desa sudah dilaksanakan secara mandiri oleh pemerintah desa melalui DPC APDESI Kabupaten Bangka Selatan dengan tentunya didampingi oleh OPD terkait sehingga sinergitas yang baik bisa terjadi”imbuhnya.

Riza pun berharap agar APDESI bisa beri masukan untuk pelaksanaan kebijakan yang akan ditetapkan,agar kebijakan ke arah desa bisa terarah.

“Harapan kita pemerintah daerah untuk APDESI bisa beri masukan ,agar apa yang diharapkan bisa tercapai maksimal”tutupnya.

Pos terkait