Apresiasi Dengan KONI Basel, Bupati Riza Herdavid: Akan Kita Tambah

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, BANGKA SELATAN– Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) tahun 2021, pertama kali dilaksanakan di Bangka Selatan, hari ini Rabu, 17 November 2021. Pembukaan acara ditandai dengan gebuk beduk, oleh Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi. Didampingi oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga ( Disparpora ) Bangka Selatan beserta seluruh kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Selatan.

Bupati Riza Herdavid mengatakan, sangat apresiasi terhadap KONI Basel, dengan anggaran terbatas masih sanggup melakukan kegiatan Bupati Cup ke-I.

Bacaan Lainnya

“Saya pribadi sangat apresiasi kepada KONI Basel, dengan anggaran terbatas masih mampu untuk membuka event, Bupati CUP,”  kata Bupati Riza Herdavid kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Selanjutnya, Riza menuturkan, dilihat keadaan sekarang minimnya anggaran untuk KONI Basel. Dalam tahun 2022 akan ada penambahan anggaran.

“Tahun depan anggaran akan kita tambah agar mereka lebih semangat, menciptakan atlet bibit unggul, sebab kita ketahui Bangka Selatan merupakan lumbung bibit unggul atlet,” jelas Riza Herdavid.

Pos terkait