Juru Parkir Babar akan Dapat Rompi dari KPU

  • Whatsapp

Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bangka Barat (Babar) yang akan berlangsung 23 September 2020 mendatang akan disemarakkan secara berbeda oleh KPU Babar, Salah satunya dengan membagikan Rompi kepada juru Parkir.

Dikatakan Kordiv Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Bangka Barat, Yulizar pembagian rompi sebagai bentuk sosialisasi, setidaknya agar masyarakat ingat tanggal pencoblosan.

Bacaan Lainnya

“Kedepan kita mungkin mulai melakukan kegiatan sosialisasi diantaranya, kita mungkin akan memanggil bapak-bapak atau abang juru parkir, karena untuk Pilkada ini kita harus punya kreasi kita menciptakan metode sosialisasi agar betul-betul mengena di masyarakat,” kata Yulizar, Kamis (5/4/20) pagi.

“Ini yang terdekat salah satunya, kita akan memberikan rompi yang berisi informasi sosialisasi. Paling tidak mengingatkan masyarakat bahwa pencoblosan tidak lama lagi yaitu pada hari Rabu tanggal 23 September 2020,” tambahnya.

Yulizar berharap dengan pembagian rompi kepada juru parkir menjadi hal penting agar masyarakat secara luas bisa mengetahui.

“Tidak hanya di KPU, tidak hanya di sekolah di instansi, tapi juga di pasar masyarakat bisa mengetahui terkait informasi dari KPU Bangka Barat,” ungkap Yulizar.

Pos terkait