Molen Resmikan Media Centre Pemkot Pangkalpinang

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen meresmikan Ruang Media Centre Pemerintah Kota Pangkalpinang di Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (18/05/20).

Turut hadir dalam acara peresmian itu Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, Asisten 3 Pemkot Pangkalpinang Erwandi, Kepala Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang Sarbini, Kepala Bappeda Kota Pangkalpinang Agung Yubi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Molen mengatakan khususnya kepada rekan-rekan Pokja Wartawan PGK bahwa dengan hadirnya ruangan Media Centre akan lebih mudah berkomunikasi dan lebih bersinergi seperti keluarga sendiri.

“Yang namanya keluarga, kita saling menjaga dan saling menyanyangi maupun saling menghargai,” kata Molen.

Selain itu sebut Molen, dalam menyampaikan segala suatu dalam pemberitaan untuk selalu objektif artinya sampaikan yang sebenar-benarnya jika itu benar.

Ia juga menyampaikan, sebagai Walikota Pangkalpinang, menurutnya wartawan itu merupakan teman ataupun sahabat. Dengan demikian suka duka dirasakan sama-sama baik itu senang maupun sakit.

Dengan hadirnya Media Centre ini, tambah Molen, segala pemberitaan yang keluar dari Pemkot Pangkalpinang akan lebih terorganisir dengan baik dan terukur serta objektif.

“Sampaikan apa adanya biar berimbang. Kita satu keluarga dan segala sesuatu mari diskusikan bersama dan komunikasikan bersama-sama,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *